Selasa, 04 Juni 2013

Jangan kalah pintar ma handphone sendiri

Saat ini situs pertemanan semakin berjamur,dulu cuman ada friendster,akhirnya mucul facebook yang heboh seantero jagad raya,orang2 dah pada ninggalin facebook gara2 ada twitter ekhh skrng ada path ada ini ada itu dan mungkin bsk2 bakalan lebih banyak lagi..

Facebook twitter atau path itu seperti buku diary orang orang yang punya akun disitu ngerasa berhak nulis apa ajah mau nulis isi hati mau nulis kejadian a b c d sampe mau maki2 orang juga ada.. Balik lagi itu hak setia orang..kita sebagai teman sebagai penonton orang yang baca2 status orang2 itu terserah yah mau comment boleh mau like boleh mau cuman liat ajah juga bolehh..

Yang anehnya skrng ini banyak orang yang suka nyinyir sama status orang,mau bikin status yang agak agak islami di omongin sok alim banget lah ini lah itulah mau share pic di bilang narsis lah sok cantiklah.. Trus yang mau share setiap makanannya pake di omongin juga kayak ngga ada hal lain yang mau di share he to the lowwwww skrng duh jaman dah maju ngapain sih masih suka nyinyir ngurusin urusan oranggg ajah.. Kalo emang ngga suka sama statusnya atau pic2 yang di share lo tinggal pilih mau di block di delete di unshare selesai kan..ngga perlu ngotor2in hati lo buat ngomongin orang atau nyampah di status cuman buat ngomongin orang itu,iya kalo orangnya ngeh lagi di omongin kalo ngga:D makan hati sendiri cin..yesss pilihan lah ya handphone pinter lo mau jadi apa di tangan lo:D
Gw sih milih mikirin hidup gimana biar bisa dapet tidur siang yang berkualitas..enjoy life:p

0 komentar:

Posting Komentar

Embet's Blog Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP