Rabu, 14 Agustus 2013

Selamat milad malaikat kecilku...

Hari ini 14 agustus 2013 Dimas Ramadhan Putra Wibisono genap berusia 2 tahun terasa begitu cepat waktu berlalu, ingatan ku melayang ke hari dimana aku melahirkan malaikat kecil ku. Lahir di rumah sakit stela maris secara normal dengan berat badan 2,7kg dan panjang 49 cm. masih teringat dengan jelas bagaimana sakitnya dari pembukaan ke pembukaan yang tdk berjalan lancar hingga akhirnya di rangsang yang sakitnya luarrrrr biasa... Tapi semua sakit itu berganti rasa bahagia yang begitu besar yang bisa mengalahkan dahsyatnya rasa sakit itu.. Semua kuasa Allah hari itu 2 tahun yang lalu aku menjadi ibu... Dulu kita suka ngga patug sama orang tua suka ngeyel suka bikin orang tua keseltapi ketika kamu merasakan jadi ibu rasa sesal itu datang.. Betapa tak mudahnya menjadi seorang wanita dan menjadi ibu merasakan hamil 9 bulan memikul beban berat menahan macam macam rasa setelah itu merawat kita harus melewati periode kita sakit karna imunisasi atau tumbuh gigi. Akhirnya aku merasakan bagaimana khawatirnya aku tak bisa tidur dengan nyenyak..hingga lupa untuk hanya sekedar minum air bahkan makan..

Begitu berharganya malaikat kecil yang hadir di setiap keluarga...setiap keluarga akan memperlakukan setiap special dan saking specialnya terkadang kita malah salah dalam mendidik titipan Allah. Yahh itulah mengapa kami ayah dan bundanya tak ingin merayakan ulang tahun dimas. Pertambahan usia memang hal yang harus di syukuri tiap keluarga punya cara yang berbeda untuk mengekpresikanya. Aku dan suami memutuskan untuk tidak merayakan ulang tahun dimas karena dimas masih terlalu kecil belum tau apa arti ulang tahun walaupun dia tau lagu ulang tahun hehehe kalo pun suatu hari dimas bakalan di rayain ulang tahun itu atas keinginannya kami hanya akan mengarahkan ulang tahun seperti apa yang sebaiknya kita rayakan untuk dia,tentu sesuai budget ayah bunda:)
aku ingin mengajarkan dims menjadi anak yang tumbuh menjadi anak yang sederhana apa pun fasilitas yang kami berikan untuknya bukan menjadi ajang pamer tapi untuk dia mengejar mimpinya.
Semoga suatu hari dimas mengerti alasan kedua orang tuanya kenapa tak merayakan ulang tahunnya

Selamat ulang tahun anak Dimas ayah bunda bangga menjadi orang tua mu nak, semoga Allah selalu memberikan kesehatan  kepintaran dan menetapkan iman islam di hati mu selalu.. Jadi apa pun dimas kelak ayah bunda ingin dimas menjadi anak yang selalu takut akan Allah... Jadilah orang yang bertanggung jawab berguna buat agama dan negara Aamiin aamiin aamiin ...

Ayah dan bunda cuman bisa kasih hadiah doa dan cinta..we love u so much Dimasku..

0 komentar:

Posting Komentar

Embet's Blog Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP