Jumat, 13 Juni 2014

Tak usah ingat aku dan anak anak mu di rumah...

Ketika dirimu sibuk dengan semua urusan pekerjaan mu di kantor, tak usah ingat aku dan anak anak mu di rumah, aku hanya minta kau mengingat Allah... Ingatlah Allah, ingat sholat mu.. Ingatlah kewajibanmu sebagai hambaNya..

Aku tak bisa menjagamu,menjaga hati mu, menjaga langkah mu menjaga ucapan mu mejaga perbuatan mu dan menjaga niat mu, semua penjagaan atas dirimu sudah ku titipkan padaNya..

Di luar sana ada orang orang yang mengejar dunia dengan cara tak baik..aku ingin Allah menjagamu dari keserakahan manusia, aku ingin Allah menjagamu dari ketidakbaikan mereka, aku ingin Allah menjagamu dari semua masalah yang datang karena keputusan mu sebagai bentuk tanggungjawabmu atas pekerjaan mu.. Aku ingin Allah menjaga mu agar tak khilaf, tak di butakan dunia..

Yaaa Aku hanya bisa mendoakan mu...

Aku ingin kau jadi hamba yang tak lalai..ketika di titipi aku anak anak pekerjaan rezeki dan mungkin jabatan, aku tak ingin Allah cemburu melihat kegilaanmu akan pekerjaanmu.. Bekerja adalah ibadah tetapi ketika yang sunah membuat mu meninggalkan yang wajib aku tak tau masih adakah ridho Allah disana..

Tak usah ingat aku dan anak anak mu di rumah ketika pekerjaanmu sangat menyita waktu dan pikiran mu.. Percayakan padaku, aku akan menjaga anak anak kita,diriku dan smua urusan rumah..

Aku hanya meminta kau mengingat Allah..seperti kata kata mu hari ini
Ada dunia dan akhirat dunia tempat mencari tapi jangan kau lupakan tabungan akhirat mu..
Mari menabung bersama untuk rumah indah di surga untuk kita dan anak anak kita...

*untuk suami ku tercinta..untuk ayah dari anak anak ku..
With love
Bunda DimasDanEL...



0 komentar:

Posting Komentar

Embet's Blog Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP